Produk Hijau - Alami, Aman dan Efektif - Apakah Rumah Anda Bersih dan AMAN?

Mari kita hadapi itu - kita dibombardir dengan iklan tentang ratusan produk setiap hari. Tidak pernah disebutkan bahwa produk yang sama itu dilarang di tempat kerja oleh OSHA dan dianggap beracun. Si tukang sampah bahkan tidak mau mengambilnya.
baca juga artikel tentang perusahaan jasa cleaning service bandung

Lebih buruk lagi, kasus-kasus alergi, asma, gangguan perilaku dan cacat lahir meningkat. Anak-anak Anda yang masih kecil dan ibu yang tinggal di rumah adalah yang paling terpengaruh. Mengapa? Karena mereka berada di lingkungan tertutup sepanjang hari yang dibersihkan dan dihilangkan bau badan dengan produk yang mengandung neurotoksin, karsinogen, dan iritan. Gejala alergi dan asma seperti sakit kepala, gatal, masalah pernapasan adalah reaksi langsung. Efek bahan kimia tidak selalu langsung. Paparan minimal selama jangka waktu yang lama juga berbahaya bisa memiliki efek bencana. Cacat lahir, kelainan perilaku, dan kanker juga diketahui disebabkan oleh racun.


Terkadang kembali ke dasar adalah yang terbaik. Sejak awal, kami telah membersihkan rumah kami dengan cuka, soda kue, dan sabun alami buatan sendiri. Produk-produk ini masih ditemukan sampai sekarang. Juga bergabung dengan jajaran pembersih alami yang aman, efektif, adalah jeruk, jamu, surfaktan alami, dan enzim. Penelitian dan pengembangan telah memasuki produk-produk modern yang aman untuk Anda, anak-anak Anda, rumah Anda, dan dunia tempat kita hidup.
baca juga artikel tentang jasa cleaning service bandung jawa barat

Panggilan untuk bertindak sangat penting! Anda perlu membersihkan rumah Anda dari semua pembersih beracun, menghilangkan pewangi dan mengganti produk-produk berbahaya dengan yang akan alami, kuat, efektif, sehat dan ramah lingkungan. Produk terkonsentrasi dalam wadah daur ulang akan mengurangi jumlah sampah di tempat pembuangan sampah kami dan mengurangi biaya daur ulang kami.
Menyediakan rumah yang bersih dan aman untuk keluarga kami adalah tujuan setiap orang tua dan kakek nenek. Keselamatan dan kesehatan lingkungan juga merupakan masalah besar. Saatnya bertindak sekarang. Jangan menunda-nunda dan minta maaf nanti. Keluarga Anda bergantung pada Anda untuk menjaganya agar tetap aman dan sehat.

Diane Lower adalah seorang ibu, nenek, mantan guru dan pelatih atletik dan pemilik Business By Nature.info. Dia menderita alergi dan asma sepanjang hidupnya, dan setelah kehilangan beberapa anggota keluarga karena penyakit tanpa sebab genetik, dia dengan bersemangat berusaha membantu orang lain mengubah lingkungan "rumah" mereka dari berbahaya menjadi sehat.




Comments

Popular posts from this blog

Persiapan Musim Dingin - Jaga Rumah Anda Bersih Dengan Tikar Melting Salju di Pintu Depan Anda

Cara Memulai Bisnis Pembersihan Rumah

Jaga Hati Rumah Anda Bersih dan Aman dengan Satu Set Dispenser Sabun Dapur